Tabungan Harian

Ketentuan Umum Tabungan Harian :

  1. Tabungan diperuntukan bagi masyarakat luas, baik   perorangan maupun lembaga dan atau badan hukum.
  2. Dalam pembukaan Tabungan Baru Nasabah wajib mengisi Blangko permohonan untuk menjadi Nasabah Bank Parasari dan melampiri bukti identitas yang resmi
  3. Sebagai bukti tabungan, bank akan menerbitkan buku tabungan dan akan menatausahakan rekening tabungan atas nama penabung dalam database tabungan.
  4. Apabila setoran nasabah Rp. 100.000.000,- ( seratus juta )keatas, Nasabah harus mengisi/melengkapi blangko lain (KYC) yang disediakan oleh Bank Parasari.
  5. Setiap pengambilan tabungan agar disertakan kartu pengenal diri/identitas Diri yang resmi.
  6. Pengambilan Simpanan yang bukan atas nama penabung diwajibkan menyertakan surat kuasa dan bermeterai cukup.
  7. Apabila buku tabungan hilang, maka penabung harus segera melaporkan ke bank dengan disertai dengan surat keterangan buku hilang sebagai persyaratan mendapatkan buku pengganti.
  8. Bank tidak bertanggung jawab atas perbuatan penipuan dan tindak pidana lainnya atas pengunaan buku Tabungan, oleh sebab itu penabung harus menyimpan buku tabungan ditempat yang aman.
  9. Sangat dilarang kepada penabung untuk menyerahkan buku tabungan kepada petugas bank untuk disimpan pada bank dan atau petugas bank sendiri.
  1. Ketentuan Khusus Penyetoran dan Pengambilan Tabungan Harian
  1. Setoran awal Minimal Rp. 10.000,-
  2. Setoran selanjutnya sekurang-kurangnya Rp.5.000,-
  3. Setoran dapat dilakukan setiap hari kerja, baik dengan kekantor maupu n lewat PDL.
  4. Saldo tabungan yang harus disisakan di bank setiap kali pengambilan/ penarikan sekurang-kurangnya Rp. 10.000,- kecuali sengaja diblokir/ dibekukan atas kepentingan bank (menjadi jaminan kredit).
  5. Setiap penutupan rekening tabungan oleh nasabah akan Disisakan dibuku tabungan minimal sebesar Rp.5.000,-
  6. Tabungan akan diberikan bunga tabungan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan akan ditetapkan dalam suatu Surat Keputusan Direksi.
  7. Apabila terjadi perubahan suku bunga, maka perubahan itu segera diberlakukan atas tabungan tanpa pemberitauan dengan dikeluarkan SK  Direksi.
  8. Bank Parasari Menjamin pengembalian Simpanan setiap Nasabahnya.
  9. Dapat dijadikan Jaminan Kredit di Bank parasari.
  10. Semua informasi mengenai tabungan ini terdapat dan tercetak pada setiap buku tabungan dan ada pada petugas bank, sehingga dengan mudah dapat dilihat dan ditanyakan setiap saat.